Rapat Persiapan Peringatan Hari Santr

Bukittinggi ( SumbarOne)-Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi, H. Eri Iswandi didampingi Kepala Seksi Pendidikan Diniyah Dan Pondok Pesantren, Hilaluddin menyampaikan arahan dalam rangka persiapan peringatan Hari Santri tahun 2023 di Bukittinggi.
Bertempat di ruang kerjanya.
Senin, 16 Oktober 2023.

H. Eri Iswandi menyampaikan arahan supaya panitia pelaksana kegiatan mempersiapkan beberapa hal diantaranya, pematangan persiapan terkait kapasitas daya tampung lapangan serta sarana prasarana untuk mendukung kelancaran kegiatan.

Persiapan teknis upacara, Kakan Kemenag berharap agar panitia mengantisipasi segala sesuatu sampai kepada kemungkinan hal-hal kecil sekalipun untuk dapat diperhatikan dan diantisipasi dengan sebaik-baiknya.

"Persiapkan segala sesuatu dengan matang, baik persiapan tempat ataupun persiapan personil dengan tidak luput memperhatikan kendala meskipun hal-hal kecil yang mungkin terjadi, untuk dapat diantisipasi dengan sebaik-baiknya", tegas H. Eri Iswandi

H. Eri Iswandi selanjutnya menegaskan, untuk mengantisipasi hal-hal yang akan menghambat kegiatan, agar panitia mencadangkan personil yang akan menjadi pelaksana pada kegiatan Upacara serta pematangan persiapan rangkaian kegiatan sebelum dan sesudah upacara digelar.

Untuk pembuatan spanduk, H. Eri Iswandi menyampaikan supaya sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.

H. Eri Iswandi berharap, supaya panitia mematangkan persiapan Expo Pesantren dengan melakukan koordinasi dengan berbagai pihak  untuk memaksimalkan kegiatan serta berharap panitia mengupayakan kegiatan meriah dengan biaya yang minimal dan tidak memberatkan.

Untuk pelaksanaan upacara Hari Santri di Bukittinggi, Kakan Kemenag menyampaikan masih menunggu arahan dari Kakanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat.

"Terimakasih kepada panitia pelaksana, mudah-mudahan kegiatan nantinya berjalan lancar dan diberkahi Allah SWT", pungkasnya (***/Syafrial)