Ramadhan 1445, Tidak Menyurutkan Semangat Dharmawanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi Laksanakan Pertemuan Bulanan


Bukittinggi, (SumbarOne)-Momentum pertemuan bulanan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi gelar tausiyah Ramadhan  Jum'at (15/03). Kegiatan ini diikuti oleh pengurus dan Anggota DWP dengan pelaksana Dharmawanita MIN Bukittinggi dengan menghadirkan Ustazah Firda Anita (Guru Pondok Pesantren Thawalib Parabek).

Dalam sambutannya, Ny. El Eri Iswandi mengatakan, “Kegiatan ini merupakan salah satu agenda rutin Dharmawanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi dalam mengimplementasi tugas pokok sekaligus membina mental dan spiritual melalui tausiyah Rhamadhan. Ini merupakan salah satu cara memperkukuh rasa persatuan serta meningkatkan pengetahuan dan menambah istiqamah anggota," tuturnya.

Lebih lanjut Ny. El Eri Iswandi mengatakan bahwa pertemuan bulanan kali ini bertepatan dengan bulan ramadhan. "Ternyata tidak menyurutkan semangat ibuk-ibuk Dharmawanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi menghadiri kegiatan ini. Hal ini kembali membuktikan bahwa puasa tidak menjadi penghalang bagi kita untuk berkegiatan di bulan Ramadhan. Mudah-mudahan mendapatkan pahala di sisi Allah SWT," katanya lagi.

Pada kesempatan tersebut Ny. El Eri Iswandi mengajak untuk selalu meningkatkan kreatifitas dan inovasi terutama selama bulan ramadhan dengan kegiatan-kegiatan yang dapat meningkatkan amal ibadah di bulan yang penuh berkah ini. 
"Sesuai dengan hasil rakerwil yang dikuti kemaren, Dharmawanita Persatuan di harapkan dapat berkreasi dan berinovasi serta dapat melaksanakan program-program yang telah disusun pusat. Di bulan yang ramadhan yang penuh berkah ini mari kita lakukan kegiatan yang baik ini untuk menambah keistiqomahan kita dalam mengisi Ramadhan kali ini dan semoga kehadiran kita mendapat keberkahan dari Allah SWT," katanya lagi. ( Syafrial)