Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan, Mapolsek Keluang Dibanjiri Karangan Bunga Ucapan Terima Kasih.

Karangan Bunga untuk Polsek Keluang & Polres Muba sebagai bentuk Ucapan Terima Kasih Masyarakat Kec.  Keluang.  Foto : (**)

MUSI BANYUASIN. SUMBARONE.ID - Selasa pagi (28/05/2024) tampak didepan halaman kantor Mapolsek Keluang berjejer papan bunga ucapan terima kasih dari masyarakat atas keberhasilan Sat Reskrim Polres Muba dan Polsek Keluang mengungkap kasus pembunuhan.

Sudah menjadi hal yang wajar apabila keberhasilan tersebut mendapat apresiasi dari masyarakat, mengingat peristiwa yang semula gelap menjadi terang benderang, disebut gelap karena bermula dari adanya penemuan kerangka manusia dikebun sawit yang belum diketahui identitasnya, kemudian berkat penyelidikan dan kejelian personel unit Reskrim Polsek Keluang yang di belakang oleh sat Reskrim dan Kedokteran Forensik RS Bhayangkara Polda Sumsel, berhasil mengungkap identitas daripada kerangka manusia tersebut yang kemudian diketahui bernama Pemas Permana.

Akp. Hendra Sutisna SH selaku Kapolsek Keluang menyampaikan bahwa setelah diketahui identitas daripada kerangka manusia tersebut, dan mengingat dari hasil pemeriksaan ada tanda kekerasan pada tubuh korban yang mengindikasikan kematian korban tidak wajar, kami perdalam lagi penyelidikan, alhasil mengerucut ke satu nama yaitu GT, dan setelah beberapa kali kami bersama-sama Tim Srigala Sat Reskrim Polres Muba melakukan pendinginan terhadap pelaku tak terduga, akhirnya karena gerah dan ketakutan, pada hari Jumat (24/05/2024) pelaku tak terduga atas nama GT dengan diantarkan oleh keluarganya ke Polres Muba untuk menyerahkan diri. Ujarnya.

sama diberitakan sebelumnya bahwa tersangka pembunuhan atas nama GT yang diduga telah melakukan pembunuhan terhadap korban Pemas Permana telah diamankan oleh Polsek Keluang pada hari Jumat (24/05/2024). (DA).