Pelantikan pengurus IKAB Kota Palembang Bupati Agam Bersama Sekda Kota Palembang Berikan Sumbangan Masjid.

Pelantikan Pengurus Harian Ikatan Keluarga Agam dan Bukittinggi (IKAB) kota Palembang periode 2024 - 2029. Foto : (fan) 


Palembang, SumbarOne.id - Pelantikan Pengurus Harian Ikatan Keluarga Agam dan Bukittinggi (IKAB) kota Palembang periode 2024 - 2029 dilaksanakan di gedung kantor Walikota Palembang Ruang Parameswara 21 juni 2024 di hadiri Bupati kabupaten Agam Sumatera Barat Adri Warman bersama Elza Aulia mewakili Walikota Bukittinggi Sumatera Barat,

Kehadiran Adri Warman dan Elza di peredam Ir Reflin Arda Sutan Azwar Ketua IKAB terpilih di pelataran parkir kantor Walikota Palembang di sambut dengan tari Pasambahan dan di iringi suara Tambua, dalam acara Pelantikan Pengurus IKAB Bupati Agam dan Sekda Kota Palembang bertukar cindera mata.

Pelantikan Pengurus Harian Ikatan Keluarga Agam dan Bukittinggi ini hadiri dan di tanda tangani oleh Sekda Kota Palembang Ratu Dewa, Bupati Agam Adri Warman serta Ketua terpilih Reflin Arda.

Dalam kata Berbagai nya Adri Warman Bupati Agam menghimbau dan menyampaikan kepada pengurus IKAB Kota Palembang, “agar menjalin persatuan, jangan sampai sesama perantau Minang ada pertikaian ataupun perselisihan, kemudian apabila sudah berniat tinggal di kampung agar bisa menjadi kepala daerah, atau menjadi anggota DPRD untuk Kemajuan daerah dan membangun daerah nantinya semua itu akan tercapai jika kita saling menjaga tali silaturahmi,” ucapnya.

Kemudian dia mengungkapkan rasa bangga kepada pengurus IKAB kota palembang setelah melihat pembangun Masjid Besar yang membangun pengurus IKAB kota palembang, "walaupun pengerjaan masjid belum selesai maksimal saya bangga kepada IKAB untuk melanjutkan pembangunan masjid saya mencapai 10 juta," ungkapnya.

Kemudian Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang H. Ratu Dewa dalam kata Perayaan nya juga menyampaikan, "agar pembangunan masjid IKAB yang lagi dalam proses pembangunan saya memberikan sumbangan sebesar 20 juta," kata nya.

Ketua IKAB kota palembang Reflin Arda menyambut baik dan berterima kasih atas pemberian sumbangan dari Bupati Agam dan Sekda kota palembang, dengan visi dan misi ikab semoga pembangunan masjid IKAB segera cepat terselesaikan,” ucapnya. (Fan)