Polsek Keluang Beri Santunan 71 Anak Yatim, Wujud Kepedulian Polri Terhadap Masyarakat

Polsek Keluang Memberi Santunan kepada Anak Yatim.  Foto : (**)

KELUANG, SUMBARONE.ID - Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polsek Keluang mengadakan dua kegiatan bhakti sosial sekaligus. Kedua kegiatan tersebut dilakukan ditempat yang berbeda, yaitu memberikan bantuan kepada warga Kelurahan Keluang yang rumahnya terbakar, dan pemberian santunan kepada anak yatim yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Keluang, Kamis (27/6/2024).

Kapolsek Keluang AKP Hendra Sutisna, S. H, didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Keluang Ny. Fitry Hendra Sutisna membuka langsung acara santunan anak yatim tersebut, dan menyerahkankan langsung  kepada 71 orang anak  yatim/piatu se-Kecamatan Keluang ,Musi Banyuaain. 

Dalam sambutannya, Kapolsek Keluang mengatakan bahwa Kegiatan Bhakti Sosial ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap warga Keluang guna menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

“Mohon maaf apabila yang kami berikan ini seadanya, mohon diterima, Semoga berkah dan bermanfaat buat anak anakku dan warga yang sedang tertimpa musibah“. Tutur Hendra

“Kami memohon untuk selalu menjaga silaturahmi kita, dan juga mohon Do'anya, agar kami dapat menjalankan tugas kami sesuai amanah, yaitu melayani,  mengayomi dan melindungi“.

"Tak perlu sungkan, silahkan hubungi kami Polsek Keluang,  Jika ada apa-apa dengan Anak anak yatim ini, maupun warga yang tertimpa musibah". Harap Kapolsek

Turut serta dalam acara tersebut Ketua Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Muba, Sulaiman Nurdin M.Pd.I, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Keluang dan Anggota Bhayangkari Ranting Polsek Keluang, serta seluruh personil Polsek Keluang. (da)