Ahmad Adianto, S.Pd, SH Siap Maju Cabub Batanghari 2024-2029

Ahmad Adianto SPd, MH Calon Bupati Batanghari.  (Foto :ist/am)

Batanghari, SumbarOne.id - Pemilihan Kepala Daerah di Provinsi Jambi tinggal beberapa bulan lagi, bermunculan nama bakal calon bupati di Kabupaten Batanghari tidak membuat heboh. Kali ini kembali muncul nama bakal calon bupati batanghari Ahmad Adianto SPd, MH yang juga salah satu putra terbaik Kabupaten Batanghari. 

Munculnya nama bakal calon bupati batanghari ahmad adianto membuat masyarakat Batanghari menjadi ada pilihan lain selain petahana.

Saat ditemui Ahmad adianto SPd, MH mengungkapkan politik bukan ajang pamer kekuatan tetapi pelayanan terhadap masyarakat.

"Saya siap maju di pilbub batanghari 2024 2029, insya allah keluarga besar mendukung", ucapnya.

Untuk diketahui, Ahmad adianto yang akrab disapa dengan sebutan Edi adalah seorang pegawai negeri Sipil di lapas kelas  IIb Muara Bulian sebagai Kasi Kamtib. Dan juga sebagai ketua yayasan Darul hiqam Al Asnawiyah Al Daem Sungai Buluh Muara Bulian.

Edi mengatakan kurang nya minat calon peserta pilbub Batanghari dalam Pilkada tahun ini membuat Edi tergerak untuk ikut diajang pilbub Batanghari 2024-2029 yang sampai sekarang belum ada lawan serius yang muncul selain incamben.

Menurut Edi masyarakat batanghari kedepan lebih baik dari yang sekarang. Meskipun di sana sini telah banyak perubahan pembangunan di Batanghari, rakyat lebih perlu pelayanan dari pemimpin.

"Saya sangat mengapresiasi kemajuan pembangunan Batanghari yang telah di lakukan pemerintah/bupati saat ini dan telah terjadi banyak perubahan, namun saya optimis bahwa Batanghari kedepan akan lebih menyala lagi bila diizinkannya saya sebagai dari suara masyarakat untuk memimpin batanghari", tutupnya. (Amri/da)