ASN Kemenag Kota Bukittinggi Ikuti Apel Sore, Ajang Membangun Disiplin Dan Sharing Informasi

H. Zulfikar, Kasi Bimas Islam Kemenag Kota Bukittinggi Pumpin Apel Sore. (Foto : ist/hms)

Bukittinggi, SumbarOne.id - Bertempat di halaman depan kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi berkumpul ASN Kemenag setempat untuk melaksanakan apel sore. Bertindak sebagai pembina apel, H. Zulfikar Kasi Bimas Islam,  Jumat sore (25/07/2024)

Apel sore ini merupakan agenda rutin setiap akhir pekan, selain bertujuan untuk membangun disiplin pegawai dan wujud nyata perubahan pola pikir dan budaya kerja yang positif juga sebagai ajang penyampaian informasi.

Kepala Seksi Bimas Islam, H. Zulfikar selaku Pembina Apel menyampaikan terimakasih atas keikut sertaan ASN pada apel rutin dengan penuh keseriusan dan menyampaikan beberapa informasi.

H. Zulfikar menyampaikan nformasi terkait pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Tingkat Provinsi Sumatera Barat. "Semoga utusan Kota Bukittinggi  yang didalamnya terdapat 6 orang ASN dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi dapat memperoleh hasil yang terbaik dan menjadi wakil Sumatera Barat ke Tingkat Nasional," harapnya.

H. Zulfikar juga berharap pada ajang Penyuluh Award tingkat Nasional, semoga Penyuluh Agama Islam Fungsional Kemenag Kota Bukittinggi, Ustadz Rusman berhasil meraih hasil terbaik. "Mari kita berikan do'a dan dukungan agar Ustadz Rusman Edi bisa menjadi yang terbaik dan mengharumkan nama Kota Bukittinggi dan Sumatera Barat di Tingkat Nasional nantinya," ajaknya. (Andreas/Syafrial)