Kunjungi Walikota Bukittinggi Ketua GRIB Jaya Agam Siap Berkolaborasi

Ketua GRIB Jaya Agam saat berkunjung ke Rumah Dinas Walikota Bukittinggi. (Foto : ist/rika)
Bukittinggi, SumbarOne.id - Pimpinan PT.Media Bukittinggi Agam yang juga  Ketua Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Agam Dr (cand) Riyan Permana Putra SH MH di dampingi Sekretaris GRIB DPC Agam Daniel Saragih SH, beserta beberapa rekan media dan pengurus GRIB AGAM berkunjung kerumah dinas Walikota Bukittinggi H Erman Safar SH, Sabtu (03/08/2024).

Kunjungan yang juga dihadiri  berbagai organisasi dan komunitas yang ada di Kota Bukittinggi bertujuan untuk menjalin silahturahmi sambil memperkenalkan organisasi baru termasuk diantaranya GRIB.

Saat dikonfirmasi media ini Riyan menjelaskan “Kami hadir disini untuk bersilahtuahmi, kami menyampaikan bahwa selain di Kota Bukittinggi, di Daerah Agam kepengurusan GRIB juga sudah terbentuk. Dan sekaligus kami memperkenalkan PT.MEDIA BUKITTINGGI AGAM dan kebetulan Saya juga di amanahkan sebagai pimpred" ungkap Riyan.

"Sebelumnya kita juga sudah bertemu dengan gubernur Sumbar buya H Mahyeldi, dengan tujuan yang sama, menjalin tali silaturahmi" lanjut Riyan.

Di tempat yang sama sekretaris GRIB Agam Danil Saragih SH menyampaikan sebelum berkunjung ke rumah Dinas Walikota Bukittinggi terlebih dahulu berkunjung Gubernur Sumbar.

"Tadi,  sebelum kami kesini Kami juga sudah bertemu dengan Gubernur Sumbar Buya Mahyeldi dan beliau juga memberikan ucapan selamat atas terbentuk nya organisasi GRIB AGAM, semoga bisa berkolaborasi dengan pemerintah untk terciptanya keadilan dan kemakmuran dalam masyarakat" ucapnya.

Hendra salah satu komunitas yang hadir sangat mensupport sekali telah terbentuk nya GRIB Jaya Agam ini.

"Karena sudah saat nya kita saling membersamai kegiatan kegiatan positif ini di lingkungan kota Bukittinggi kota wisata ini" ungkap Hendra.  (rika)