Sonsong Tahun Ajaran Baru, STIEBI Al-Azhar Bukittinggi Gelar Workshop


Bukittinggi, SumbarOne.Id - Dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan dan mengembangkan kurikulum guna menghasilkan lulusan dengan kompetensi yang sesuai dengan kebutuhan dunia kerja ataupun dunia usaha, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Dan Bisnis (STIEBI) Al Azhar Kota Bukittinggi gelarWorkshop Penyusunan Kurikulum Berbasis Outcome Based Education (OBE) selama dua hari 19-20 Agustus 2024.

Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Dan Bisnis (STIEBI) Al Azhar Kota Bukittinggi, Ilham Afriadi, S.HI, M.E kepada media mengatakan acara Workshop ini digelar untuk mempersiapkan penerimaan mahasiswa baru tahun ajaran 2024/2025. "Kegiatan yang digelar selama 2 hari ini sebagai langkah awal untuk memahami dan mengetahui program pembelajaran yang akan diajarkan di Kampus ini. Tentu kita di Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi dan Bisnis Al Azhar ini siap menyajikan mata kuliah yang bermanfaat bagi generasi muda saat ini yang di kenal dengan generasi Z," tuturnya.
Selanjutnya Ketua STIEBI AL Azhar, Ilham Afriadi berpesan dosen-dosen yang ada agar mengikuti kegiatan tersebut dengan serius. "Mari ikuti kegiatan ini dengan serius dan gali ilmu pemateri sebanyak-banyaknya untuk diterapkan di kampus kita," pesannya.

Sementara itu ketua Yayasan, Mira Febrina, SH menyampaikan bahwa dirinya dan yayasan akan selalu mendukung dan mensupport program Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Dan Bisnis dan menyampaikan terimakasih kepada Tim Dosen atas dedikasinya 

Kegiatan ini menghadirkan 2 orang narasumber pakar pendidikan dan pakar Ekonomi Islam Dr. Aidil Alfin, M. Ag dan Dr. Junaidi, M. Pd

Pada kesempatan tersebut narasumber juga memberikan masukan strategi yang dapat dilakukan oleh  Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Dan Bisnis (STIEBI) Al Azhar Kota Bukittinggi untuk mendapatkan beberapa skill yang dibutuhkan oleh para mahasiswa. (*/Syafrial)