KPU Muba Tetapkan Nomor Urut Calon Bupati Dan Wakil Bupati Muba

MUBA, SUMBARONE.ID – Komisi Pemilihan Umum Daerah(KPUD) Kabupaten Muba melakukan pengundian nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2024, di Aula KPUD Musi Banyuasin, Senin Malam (23/09).

Terlihat pasangan Lucianty-Syafaruddin yang diusung Koalisi Partai politik, yakni Partai Kebangkitan Nusantara, Gerindra, Golkar, PDI Perjuangan, Hanura, PKS, PAN, PPP, Perindo, dan Gelora, tampak hadir mengenakan stelan kemejan putih dan rompi merah. 

Sedangkan untuk pasangan Toha–Rohman yang diusung oleh partai Nasdem, Demokrat dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), mengenakan baju hijau dengan rompi putih.

Pengambilan nomor antrean diwakili oleh masing-masing calon Wakil Bupati Muba. Dimana Rohman mendapat bola nomor 6 dan Safarudin mendapat bola nomor 3.  Dengan demikian, paslon yang berkesempatan untuk mencabut nomor undian lebih dahulu adalah pasangan Lucianty-Safarudin. 

Ketua KPU Muba M. Sigit Nugroho mengatakan, bahwa pengundian nomor urut telah dilakukan, dan dari hasil pengundian nomor urut tersebut ditetapkan pasangan Lucianty-Syafaruddin mendapat nomor urut 1 dan pasangan Toha-Rohman nomor urut 2.

"KPUD Kabupaten Muba secara resmi menetapkan nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati Muba untuk pasangan Lucianty-Safarudin nomor 1 dan pasangan Toha-Rohman nomor urut 2” ujar Sigit dalam sidang pleno terbuka

“Setelah masing-masing paslon sudah mendapat nomor urut, acara dilanjutkan pembacaan berita acara ketetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muba” Pungkas Sigit. (And)