BPD Bukit Gelar MUSDes Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025

MUSDes Desa Bukit dalam rangka penyusunan RKPDes untuk Tahun Anggaran 2025. (Foto : ist/And)

Bukit, Banyuasin,  SumbarOne.Id - Pemerintah Desa (Pemdes) Bukit melaksanakan Musyawarah Desa (MUSDes) dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun 2024 untuk Tahun Anggaran 2025, di Kantor Desa Bukit Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin, Kamis (03/10)

Acara tersebut dilaksanakan oleh BPD Desa Bukit, dibuka oleh Ketua BPD Desa Bukit, Selamet dan dihadiri oleh Kepala Desa Bukit,  Perwakilan dari Kantor Camat Betung,  Pendamping Desa,  Anggota BPD, LPM,  TP PKK dan Seluruh perangkat Desa Bukit. 

Musyawarah Desa (MUSDes) dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun 2024 dan Daftar Usulan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun 2025 tersebut tujuannya adalah untuk menentukan arah kebijakan Pemerintah Desa, baik dalam sektor pembangunan, pembinaan, pemberdayaan atapun penyelenggaraan pemerintah yang akan dilaksanakan tahun depan.

Kepala Desa Bukit, Ivan Juniarsyah,  SH MSi, dalam sambutanya mengatakan  untuk seluruh masyarakat Desa Bukit hendaknya bersama-sama, bergotong royong, menjalin komunikasi yang baik dengan Pemerintah Desa.

"Kami mengajak kepada seluruh Warga Desa Bukit untuk selalu menjalin komunikasi dan bergotong royong membangun Desa sehingga kedepannya nanti Desa Bukit bisa menjadi lebih baik dalam sisi Pembangunan, Pemberdayaan Sumber Daya Manusia dan seluruh aspek yang bisa menjadikan Desa Bukit bisa lebih maju lagi" Ungkap Ivan

Setelah dilakukan pembahasan terhadap materi, selanjutnya seluruh peserta musyawarah desa menyepakati beberapa hal yang berketetapan menjadi kesepakatan akhir dari Musyawarah Desa (MUSDes) dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun 2024 dan Daftar Usulan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun 2025.

Pelaksanaan Musyawarah Desa (MUSDes), berjalan dengan lancar dan terjadi interaksi komunikasi, sharing, diskusi dengan audien yang hadir dalam musdes tersebut. Semoga kedepannya Desa Bukit semakin mandiri dan berkembang. (And)