Diduga Akibat Ceceran Tanah Armada PT Wira Agung Pengendara Motor Terjatuh

BANYUASIN, SUMBARONE.ID - Aktivitas proyek pembangunan jalan tol lintas Sumatera Betung-Tempino sedikit mengkhawatirkan bagi warga sekitar dan pengguna jalan raya Betung-Jambi.  Hal ini bukan tanpa alasan, diduga akibat jatuhan tanah Proyek jalan tol dari Armada pengangkut tanah  Betung-Tempino yang melintas di jalan lintas Palembang Jambi tepatnya di Sedompo RT 35 Kelurahan Betung Kecamatan Betung hingga memakan korban, Jumat (04/10)

Dini (20) warga Dusun Meranjat Kelurahan Rimba Asam Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin telah mengalami kecelakaan tunggal di KM 68 Sedompo Kelurahan Betung RT 35 yang diakibatkan jalan licin hingga tegelincir di atas Aspal jalan lintas. 

Beruntungnya tidak ada kendaraan lain yang melintas sehingga korban hanya mengalami luka leset bagian tangan dan paha kanan terselio.  

Dini yang merupakan karyawan Bank Mekar hendak pulang dari Desa Gajah Mati Musi Banyuasin menuju ke Dusun Meranjat Kelurahan Rimba asam, sekitar pukul 15.25 Wib. 

Korban mengendarai motor Beat BG 3603 AEQ, sesampai di KM 68 Sedompo sepeda motor yang dikendarai korban terpeleset, dikarenakan Jalan licin diduga akibat armada pengangkut tanah yang berceceran di jalan kemudian di siram Ari hujan hingga berlumpur dan licin.

Kini korban telah dijemput orang tuanya pulang, pihak kepolisian Lantas Pos Musi Indah polres Banyuasin Aipda Kusno turun kelokasi kejadian dan saat dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakan tunggal akibat jalan licin yang disebabkan tanah yang berserakan di sepanjang jalan Kelurahan Betung hingga Desa Bukit. (And)