Kepala Desa Bukit Resmikan Jalan Desa Yang Telah Selesai 100 Persen

Bukit,  Banyuasin, SumbarOne.id - Pemerintah Desa (Pemdes)  Bukit meresmikan 2 titik pengecoran Jalan Desa yang telah selesai 100% pembangunannya,  yang didanai dari Dana Desa (DD)  tahun 2024, di Dusun 2 dan Dusun 3 Desa Bukit Kecamatan Betung,  Selasa (08/10).

Peresmian dihadiri Plt Camat Betung,  Dino Suryadinata,  SH, Kepala Desa Bukit, Pj Kepala Desa Bukit Makmur,  Babinsa Desa Bukit,  Pendamping Desa,  Perangkat Desa dan Anggota BPD. 

Kepala Desa Bukit,  Ivan Juniarsyah,  SH MSi saat diwawancarai media ini mengucapkan syukur atas selesainya pembangunan jalan desa hingga 100 % dan berharap kepada warga untuk manjaga dan merawatnya dengan baik. 

"Syukur Alhamdulillah, pengecoran Jalan Desa ini telah selesai pengerjaanya dan semoga dapat bermanfaat bagi warga Desa Bukit" ucap Ivan

"Kami berharap  warga bisa menjaga dan merawat jalan yang dibangun ini agar dapat bertahan lama" harap Kades Ivan

Sementara itu ditempat yang sama, Umulyadi yang merupakan salah satu warga dan tokoh masyarakat Desa Bukit, mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pemdes Bukit yang telah mencor jalan yang semula jalan tanah dan berlumpur jika musim hujan, sehingga sulit untuk dilalui. 

"Saya atas nama Warga mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak kades yang telah membangunkan jalan kami ini,  sehingga warga dapat melaluinya dengan lancar" ujarnya. (And)